Posted by : Anonim Sabtu, 25 Februari 2012

Schecter Gitar Custom Baru Untuk Dua Gitaris Avenged Sevenfold

 Schecter Guitar baru saja merilis gambar dan spesifikasi  model custom mendatang untuk Avenged Sevenfold di tahun 2012 ini. Dibuat untuk gitaris Avenged Zacky Vengeance dan synyster Gates, akan ada dua model baru yang rilis diseluruh dunia diawal bulan april ini.

Model baru Zacky Vengeance akan setia pada ciri khasnya logo '6661' di body gitar dengan simbol klasik Avenged Sevenfold diletakkan di body dan neck. Neck rosewood gitar ini menampilkan signatur 'V' milik Zacky di fret ke-12, tengkorak diletakkan di head gitar, plate jack dan tengkorak bersayap di ring dibawah pick up gitar Seymour Duncan Custom.

Oleh karena banyaknya permintaan, Schecter juga telah merilis ulang gitar original Zacky 'Vengeance Custom'

Gitar Custom-S milik Synyster mendatang akan tetap menampilkan disain pin-strip klasik yang ada di gitar-gitar custom sebelumnya. Fingerboard ebony akan memasukan disain klasik Avenged Sevenfold, "Death Bat" di fret ke 12, dan juga huruf S-Y-N di fret ke-9, 7 dan 5. Gitar ini dilengkapi dengan Whammy bar dan bridge Floyd Rose 1000 Series. Seymour Duncan juga menghasilkan pick up untuk Synyster Gates Custom-S 2012, dengan Invader / Sustainiac combo dalam body gitar ini.

Avenged Sevenfold bersiap untuk menggebrak Asia dan Middle East musim semi ini dan juga tampil di festival yang digagas Metallica 'Orion Music + More Festival pada 23-24 juni

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © WizzamCustoms™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -