Posted by : Anonim Senin, 30 April 2012

 Yang Istimewa di Konser Avenged Sevenfold!


Are you ready to rock with Avenged Sevenfold again?! Jangan sampai ketinggalan, band yang biasa disingkat A7X ini bakal kembali menggebrak panggung musik Indonesia pada 1 Mei 2012 di Pantai Carnaval, Ancol. Impian untuk bisa mendengarkan satu album NIGHTMARE (2010) secara live akan segera terwujud!

Setelah 7 Agustus 2007 dan 22 Oktober 2008 tampil di Jakarta, M Shadows dkk siap menggeber lagi para penggemarnya di tanah air. Band asal Huntington Beach, California yang terbentuk tahun 1999 ini akan membawakan lagu-lagu spesial yang diiringi pertunjukan kembang api yang dikonsep secara apik. Itulah alasan konser ini sengaja digelar di outdoor area.
Kematian sang drummer, Jimmy 'The Rev' Sullivan pada Desember 2009 membuat nama Avenged Sevenfold menjadi sorotan. Momentum inilah yang membuat mereka mampu meyakinkan para penggemarnya bahwa bukan berarti karena kehilangan seorang drummer, sahabat, teman membuat mereka tidak bisa melanjutkan karya. Terbukti dengan dirilisnya album NIGHTMARE yang didedikasikan untuk The Rev, pada tahun 2010.
 
Mike Portnoy dari Dream Theater sempat menggantikan The Rev sampai dengan akhir 2010, Namun untuk turnya kali ini, A7X akan membawa drummer Arin Ilejay dari Confide.
Konser di Indonesia ini adalah merupakan rangkaian tour Asia Avenged Sevenfold di tahun 2012. Dimulai di Tokyo, Jepang pada tanggal 16 April, kemudian disusul Taipei, Bangkok, Filipina, dan seterusnya sampai ke Indonesia dan diakhiri di Dubai.
Dalam penampilannya kali ini, The Fallen (sebutan fans Avenged Sevenfold) juga akan disuguhkan penampilan band punk rock Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Siapa lagi kalau bukan Superman Is Dead. Superman Is Dead akan tampil bukan sebagai opening act, melainkan sebagai bintang tamu dalam Avenged Sevenfold Live in Concert nanti. Dan dapat dipastikan penampilan dari SID akan menambah panas suasana di Pantai Carnaval Ancol, yang pastinya akan dihadiri oleh para Outsiders yang merupakan fans fanatik mereka


sumber :http://musik.kapanlagi.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © WizzamCustoms™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -