Posted by : Anonim Rabu, 05 Juni 2013


Selamat pagi ...siang ...malam ...aganwan dan agan wati, udah lama neh gak pernah  "update status" di blog. bagi kalian yang lagi UKK mudah"an dilancarkan (contekan nya) oleh Allah swt. Oke kemarin saya udah mbahas tentang 5 Alasan Kenapa Agan Layak Jomblo dan sekarang saya akan bahas tentang  keuntungan kalo kita menjomblo, So .. lets cekidot ..



1.      Bebas Ber PeDeKaTe dengan lawan jenis
 
Yang perlu harus kita garis bawahi disini adalah lawan jenis, ingat ya gan .. lawan jenis!!, disinilah letak keseruan dari menjomblo dimana kita bebas ber PDKT tanpa harus dicemburui oleh siapa pun.

2.      Hidup bebas, tanpa diatur oleh sang pacar
mungkin agan pernah "diperbudak" oleh sang pacar misalnya disuruh suruh untuk makanlah, berhenti merokok lah, berhenti nge game lah. Mungkin mereka kurang mengerti betapa sulitnya merubah kebiasaan.

3.      Hemat Pulsa
Kategori ini cocok untuk kalian yang tidak hobi dengan sms'an melainkan melakukan pekerjaan lain seperti nge blog lah ataupun nge game lah (kayak gue), orang-orang seperti ini menganggap bahwa sms dapat mengganggu kegiatannya. Sia sia rasanya kalo kita setiap hari meng-sms pacar kita hanya untuk menanyakan " kamu dimana? sama siapa? udah makan blom? ". Apakah itu yang dinamakan sebagai bentuk perhatiannya?
 
4.      Tak Ada Wajib Lapor
Hampir sama dengan point yang diatas. Layaknya seorang satpam berapa kali agan harus ditelpon pacar dan mengatakan "Kamu ada di mana dengan siapa semalem berbuat apa ? huehehe ...." Itu konsekuensi kalo kita udah punya pacar. Tetapi kalau agan melajang, agan bebas melakukan apa yang agan suka. Yang perlu agan lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.

5.      Dijauhkan dari hal hal yang berbau "mesum" 
Kalo yang ini mungkin agan udah tahu sendiri kan? Yapz,bagi yang beragama islam di dalam hadits pernah dijelaskan bahwa apabila ada 2 insan satu laki" dan satunya lagi perempuan dan merekapun saling berdua'an, Sebenarnya mereka tidaklah berdua melainkan bertiga .. yaitu syetan. Dan syetan selalu menggoda manusia agar berbuat maksiat. Oleh karena itu apabila kalian berpacaran usahakan bawa orang tiga .. yaitu syetan huehehe


Oke, itu aja yang dapat ane sampaikan. Kalo mungkin yang sudah berpacaran kemudian tersungging !! upss salah .. maksud saya tersinggung setelah membaca artikel ini .. saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Ane gak ada niatan buat nyinggung perasaan kalian .. DEMI TUHAAAN !!

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Betul juga sich untung. Tapi khusus yang ke lima tentang Dijauhkan dari hal hal yang berbau "mesum". Menurut saya menjomblo malah bisa mendekatkan pada perbuatan mesum.

    BalasHapus
  2. hehe iya sih gan, tergantung dari agan agan sendiri, agan mampu memanfaatkan waktu jomblo sebaik mungkin ato enggak :)

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak untuk berbagi informasi tentang 5 keuntungan kalo agan menjomblo... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    BalasHapus
  4. Nice post, things explained in details. Thank You.

    BalasHapus
  5. This is wonderful. I am not quite familiar with the internet, but I believe that what I just read is some good material. Thanks for continuing to write such wonderful articles. God bless.

    BalasHapus
  6. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus

- Copyright © WizzamCustoms™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -