Posted by : Anonim Selasa, 02 April 2013


Kembali, Disela sela kesibukan UTS kali ini saya mulai membuat postingan tentang hal hal yg berbau remaja.  Bukan soal cinta tapi ini tentang kejombloan,


Kenapa? Mungkin ada  salah satu diantara kalian yg  jomblo kemudian kalian bertanya dalam benak kalian sendiri  “Kenapa sih gw jomblo ?”, Nah di postingan kali ini saya akan mulai merangkum beberapa alasan kenapa agan layak untuk jomblo :

1.       Karena ambisi
Setiap manusia di dunia ini pasti mempunyai impian dan tujuan nya masing-masing, Kalo di seumpamakan ambisi adalah jembatan sedangkan tujuan adalah tempat yg ingin kita capai. Seringkali disaat kita mempunyai pacar kita terganggu dengan ajakan mereka, ntah mau di sms atau mau ditelponlah , belum lagi kalo pacar kita ngambek -___- otomatis kita akan sulit untuk berkonsentrasi dengan pekerjaan yg kita lakukan.

2.       Mempunyai pengalaman pahit saat berpacaran
Biasanya hal ini kebanyakan terjadi pada kaum hawa, terkadang mereka trauma setelah berulang kali di khianati  atau di selingkuhi  oleh kekasihnya yang dulu kemudian mereka memutuskan untuk men jomblo sementara,  dan menghabiskan waktunya untuk sharing dan berkumpul kepada teman terdekat.

3.       Selalu tidak sesuai dengan tipe yang di inginkan
Tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini. Dewasa ini,masih banyak orang yg  menganggap bahwa kelak esok akan mendapatkan jodoh yg mereka idam idamkan. Toh, jodoh juga ada di tangan Tuhan.

4.       Sudah merasa nyaman menyandang status jomblo.
Biasanya kriteria ini sering dijumpai pada kaum adam dan hawa. Mereka beranggapan bahwa persahabatan lebih penting daripada cinta sementara aka pacaran.

5.       Menganggap dirinya kurang menarik di mata lawan jenis.
Krisis percaya diri adalah salah satu penghambat kesuksesan. Oleh karena itu,kita harus mengusir rasa ketidak percaya dirian tsb, cobalah dari hal paling sederhana dengan berbicara kepada lawan jenis buat mereka nyaman dengan apa yang anda bicarakan.



“Jomblo itu wajar karena jomblo bukan hanya pilihan tapi anugerah dari  Yang Maha Kuasa agar mereka dapat memanfaatkan masa masa jomblo dengan sebaik- baiknya…”


Kira – kira dari alasan di atas agan termasuk orang yang nomer berapa :D kalo ane sih termasuk di nomer  1 sama  4 hehe.


{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. terima kasih banyak sobb atas penerahannya . . .jadi buart para jomblo jangan bersedih!!!

    BalasHapus

- Copyright © WizzamCustoms™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -